0877-5297-5157
admin@resep-hni.com
Bisnis Rumahan, Murah, Untung dan Simple

Cara Kerja Herbal

obat-herbal

Cara Kerja Herbal

Jika kita sebagai salah seorang diantara milyaran orang yang menggunakan herbal, jangan putus asa ketika penyakit yang kita derita tidak sembuh-sembuh walau sudah beberapa kalipun mengkonsumsi herba.

Sudah berapa kali kita minum herbal atau sudah berapa lamakah kita setia mengkonsumsinya ?

Dalam Kedokteran Islam atau Thibbun Nabawi, ada beberapa fungsi penggunaan herbal. Kita harus memahami bahwa mpengobatan herba tidak menyembuhkan penyakit secara cepat karena ia tidak hanya menghilangkan gejala nyeri saja, tetapi melalui serangkaian tahapan untuk menyembuhkan sumber utama penyakit. Sehingga penyakit dapat sembuh total... ( bi idznillah )

Apa saja tahapannya ?

1. Release (Mengeluarkan)

Dalam proses ini herbal melakukan pembersihan tubuh dengan mengeluarkan racun dalam tubuh/detoxsifikasi. Segala jenis racun akibat makanan, obat²an kimia dsb akan di"bombardir" dulu oleh herba, sehingga tubuh akan menjadi Relax. Waktu pe-release-an ini biasanya membutuhkan waktu  3 bulan,  tergantung jenis penyakitnya.

2. Relax (Mengistirahatkan)

Proses ini bertujuan agar tubuh menjadi seimbang dan stabil, sistem imunitas bekerja secara normal kembali. Waktunya sekitar 2 bulan, tergantung penyakit.

3. Regeneration (menggantikan dgn sel baru)

Sel-sel yang rusak diganti dengan tumbuhnya sel-sel baru. Sebagaimana Stemfibre yang mampu meregenasi sel-sel yang telah mati dalam tubuh dengan sel-sel baru & memperbaiki sistem organ yang rusak. Waktunya ± 2 bulan, tergantung penyakit.

4. Refunction (Memfungsikan kembali)

Ini adalah proses akhir yang bertujuan untuk memungsikan kembali organ yang terganggu atau telah rusak seperti semula. Sebagaimana yg telah Allah perintahkan & tugaskan.

Waktunya... Istiqomah.

Jadi, jika kita baru beberapa hari/baru satu bulan mengkonsumsi herbal, tapi tidak ada reaksi apa-apa. Kita jangan mengeluh/menyalahkan herbal.

Kita harus yakin bahwa HERBAL MERUPAKAN salah satu PRODUK ILLAHI, sedangkan DIA TIDAK PERNAH MENCIPTAKAN PRODUK GAGAL.

Berbeda dengan produk manusia, seperti obatan-obatan kimia sintetis yang banyak menimbulkan efek sampingnya & bukan menyembuhkan, melainkan hanya menekan/memutuskan saraf pada bagian organ yg sakit.

Sedangkan jika terus mengkonsumsi obat-obatan kimia akan menyebabkan penumpukkan toksin yang berakhir pada radang ginjal & harus selalu rutin cuci darah.... Nu'udzubillah.

Maka batas waktu dalam mengkonsumsi herbal untuk terapi, sebaiknya rutin dikonsumsi. Insyaa Allah dengan izin Allah segala penyakit dapat disembuhkan.

Yakin pada firmanNya :

ما انزل الله داء الا انزل له شفاء

Tidaklah Allah memberi penyakit, kecuali Dia juga yang memberi penawarnya

Harus selalu yakin & tawakkal, jangan pernah lelah untuk selalu berusaha & berdoa.