0877-5297-5157
admin@resep-hni.com
Bisnis Rumahan, Murah, Untung dan Simple

TIPS MINUM STIMFIBRE

logo-kht

Pengalaman beberapa sahabat minum stimfibre, biasanya di Hari ke-3 dan ke-4 sudah eneg & terasa agak amis. Itu bukan karena rasa stimfibre yg amis, tapi karena tubuh sudah minum stimfibre selama 2-3 hari, maka sudah mulai tidak nyaman ketika konsumsi.

Disamping itu, ketika minum stimfibre di hari pertama, kita bisa tidak BAB sampai 2-3 hari. Terutama bila asupan air putih yang kita konsumsi kurang. Jadi perlu diperhatikan sekali bahwa saat minum stimfibre, pastikan asupan air tubuh kita tidak dibawah kebutuhan. 

Takaran air untuk tubuh kita adalah *1 L per 25 kg berat badan*. 

Sehingga jika BB kita 60 kg, maka idealnya mengkonsumsi 2,4 L air putih sehari.

Ada tips saat minum stimfibre ini yaitu dicampur madu, setidaknya dengan 2 alasan, 

  1. agar BAB tetap lancar
  2. agar lebih nikmat dan menghilangkan rasa amis / eneg.

Cara mencampur madu dengan stimfibre:

  1. Dalam madu HNI, yang lebih enak untuk dicampur stimfibre adalah madu multiflora, karena rasanya ada sedikit asam. Namun tidak masalah juga dicampur dengan madu lainnya.
  2. Gunakan air dingin/suhu ruang, bukan hangat/panas. agar tidak cepat mengental
  3. Tuang madu dahulu ke dalam gelas kosong. Lalu tuang air dingin 250 ml. Aduk2 searah thawaf (berlawanan jarum jam). Setelah tercampur madu & air, masukkan stimfibre
  4. Setelah diaduk & tercampur, segera habiskan. Jangan tunggu lama. Karena akan mengental.
  5. Perbanyak minum air putih dalam 1 hari. Minimal ketika minum stimfibre, setelahnya langsung kita tuangkan air putih segelas penuh pada gelas bekas stimfibre tadi, dan segera diminum. Dengan demikian sisa2 stimfibre yang tertinggal dalam gelas bisa kita konsumsi, sehingga manfaat stimfibre bisa lebih maximal.
  6. Minum stimfibre saat kondisi sehat adalah 1 sachet per hari, bisa pagi atau sore. Untuk kebutuhan tertentu seperti colon cleansing / detoks usus besar, maka bisa 2 sachet.