0877-5297-5157
admin@resep-hni.com
Bisnis Rumahan, Murah, Untung dan Simple

Produk Herbal HNI HPAI

Kelosin

Kelosin

Kelosin merupakan produk Hni hpai terbaru yang berbahan dasar daun kelor, bilberry dan pegagan. Produk ini memiliki manfaat utama untuk meningkatkan daya ingat dan fungsi otak. Dengan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya, Kelosin juga memilikimanfaat untuk kesehatan tubuh lainnya.

Menjaga fungsi otak tentulah sangat penting, Bahkan otak sudah bekerja saat anda masih didalam Rahim. Otak digunakan sepanjang hidup anda untuk membantu anda memahami dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Kesehatan otak yang terganggu dapat mengakibatkan Diabetes, hipertensi, obesitas, penyakit ajntung, insomnia, yang merupakan factor penyakit Alzheimer.

Kelosin akan membantu anda meningkatkan kesehatan anda, dengan kandungan Komposisi nya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan otak. Berikut penjelasannya.

KOMPOSISI
Daun Kelor
Daun kelor sudah digunakan selama berabad-abad untuk pengobatan. Daun kelor memiliki sifat anti virus, anti jamur, anti depresan dan anti inflamasi. Daun kelor merupakan tumbuhan asli Himalaya khususnya India, Namun juga tumbuh di Asia, Afrika dan Amerika Selatan. Daun kelor memiliki berbagai kandungan protein, vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. daun kelor memiliki kandungan seng, fosfor, magnesium, besi, kalium, kalsium, asam folat, vitamin C, vitamin B3 vitamin B6, vitamin B2, vitamin B1, vitamin A dan lain sebagainya. Dalam pengobatan tradisional ayurvedic (di india) dan Yunani, daun kelor digunakan karena sifat-sifatnya yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. saat ini Daun kelor sudah menyebar ke Asia Barat Daya, Timur Laut Afrika, Madagaskar, Filipina, California, Arizona, Hawaii dan Florida. Tanaman kelor tumbuh subur di daerah tropis maupun subtropik. Daun kelor dipekirakan telah ada sejak 5000 tahun yang lalu di Indonesia. Daun kelor umumnya digunakan untuk melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan kesehatan mata dan meningkatkan fungsi otak. Daun kelor memiliki rasa yang pahit dan pedas.
Bilberry
Bilberry merupakan buah manis yang lezat. Bilberry telah digunakan selama berabad abad baik secara medis maupun sebagai olahan selai, jelly dan pie. Diperkirakan, bilberry telah ada sejak 300 tahun yang lalu. Bilberry memiliki kandungan bahan kimia yang di kenal dengan nama antosianosida, yaitu senyawa yang memiliki sifat anti oksidan yang sangat baik. Senyawa tersebut akan membawa partikel yang dapat menyebabkan kerusakan dalam tubuh, atau yang lebih di kenal dengan radikal bebas, sehingga dapat mencegah kerusakan sel. Antosianin memiliki sifat vasoprotektif yang dapat membantu mencegah penyakit pembuluh darah. Anti oksidan terbukti dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker dan penyakit mata.Buah bilberry memiliki kandungan vitamin C yang berperan sebagai anti oksifan. Buah bilberry juga kaya akan tannin yang memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu mengatasi diare, mengatasi bisul dan mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes.
Pegagan
Pegagan merupakan tumbuhan yang sangat terkenal di daratan Asia sebagai tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. pegagan telah di Gunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Tiongkok dan Ayurveda karena manfaatnya untuk meningkatkan kesehatan otak. Pegagan tumbuh di iklim panas dan lembab. Tanaman ini umumnya tumbuh di India, Jepang, Cina, Indonesia, Afrika Selatan, Sri Lanka, dan pasifik selatan. Pegagan memiliki daun kecil berwarna hijau dengan bunga putih, ungu muda, atau merah muda. Pegagan telah di Gunakan selama ribuan tahun di India, cina dan Indonesia. Pegagan digunakan dalam Ayurveda untuk menyenangkan turbulensi mental.Penggunaan pegagan kuno ini di catat dalam Chinesse Shennong Herbal (100 – 200 masehim sebagai herbal untuk meningkatkan kesehatan. Di yakini bahwa Rakoto Ratsimamanga, seorang ilmuwan Madagaskar, mempopulerkan pengetahuan tentang sifat obat pada pegagan saat ia pertama kali menerbitkan hasil uji klinis (1950). Kandungan triterpene dan asam aiatik pada pegagan memiliki sifat anti oksidan dan anti inflamasi. Dalam pengobatan kuno, pegagan digunakan untuk mengatasi asma, lepra, bronchitis dan sifilis

Khasiat

- Sifat anti inflamasi yang terdapat pada daun kelor efektif dalam mencegah edema berkembang.
- Kandungan niazimicin pada daun kelor juga bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan sel kanker.
- Sifat anti biotik dan anti bakteri dari daun kelor dapat membantu menghambat pertumbuhan berbagai patogen pada sistem pencernaan.
- Kandungan vitamin B pada daun kelor dapat membantu melancarkan sistem pencernaan
- Daun kelor memiliki sifat anti bakteri, anti jamur dan anti mikroba yang dapat mencegah infeksi akibat salmonella, Rhizopus, dan E. coli.
- Daun kelor kaya akan kalsium dan fosfor yang dapat membantu menjaga tulang agar tetap sehat
- Kandungan anti oksidan yang kuat pada daun kelor dapat membantu mencegah kerusakan jantung.
- Kandungan anti oksidan tersebut juga membantu kadar toksisitas pada ginjal.
- Daun kelor memiliki kandungan isothiocyanate dan niazimin yang dapat membantu menghentikan penebalan arteri, yang dapat menyebabkan tekanan darah naik.
- Kandungan anthocyanin yang terdapat pada bilberry merupakan agen anti oksidan dan anti inflamasi yang baik. Ddalam suatu penelitian yang dilakukan selama 3 minggu, orang yang mengkonsumsi 300 mg anthocyanin bilberry setiap hari mengalami penurunan 38 – 60% pada penanda inflamasi. Dalam penelitian lain yang di lakukan selama 4 minggu, mencatat bahwa mengkonsumsi 330 mili liter jus bilberry dapat mengurangi peradangan secara signifikan.
- Kandungan anthocyanin dalam bilberry juga dapat merangsang sekresi insulin, hormon yang diperlukan untuk membantu memindahkan gula darah ke dalam sel. Suatu penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi 50 gram bilberry dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah.
- Bilberry memiliki kandungan vitamin K yang dapat membantu mencegah pembentukan gula darah dan mengurangi risiko serangan jantung.
- Perpaduan antara daun kelor, pegagan dan juga bilberry, dapat membantu meningkatkan fungsi otak dan memperkuat daya ingat.
- Kandungan pegagan pada Kelosin Hpai dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer dan menyehatkan otak
- Kandungan isoniazid pada pegagan dapat membantu mencegah TBC
- Kandungan asiaticasoide yang terdapat pada pegagan dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan mempercepat proses penyembuhan luka.
- Kandungan terpen pada pegagan dapat membantu mnurukan tekanan darah dan mengatasi pembengkakan (edema)
- Kandungan asam Asiatic dan asam madecassic yang terdapat pada pegagan dapat membantu mengatasi peradangan dan radikal bebas
- Pegagan pada Kelosin Hpai dpat membantu meningkatkan fungsi otak secara efekif.

Harga

Rp 90.000
75/20
50 kapsul @500 mg

Order WA

Dilihat: 12 kali